Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Xiaomi Mi 10T dan Mi 10T Pro Flagship Killer Sesungguhnya!

 Semenjak xiaomi masuk resmi ke indonesia persaingan handphone canggih harga merakyat mulai menggeliat, bagaimana tidak setelah cukup sukses dengan seri Pocophone F1 yang memang menyandang si Flagship Killer telah berhasil membuat para kompetitor kewalahan.

Xiaomi Mi 10T dan Mi 10T Pro Flagship Killer Sesungguhnya!
Xiaomi Mi 10T dan Mi 10T Pro


Dengan spesifikasi yang canggih kala itu menggunakan snapdragon 845 yang notabe pada saat itu adalah processor snapdragon tertinggi xiaomi berani menjual dengan harga yang cukup murah.

Kini sepertinya xiaomi tak mau kecolongan lagi mereka kini telah memperkenalkan smartphone dengan otak snapdragon 865 yaitu processor milik Qualcomm tertinggi saat ini 2020 yang digunakan pada Mi 10T series.

Sama seperti sebutanya si Flagship Killer, Mi 10T dan Mi 10T Pro ini dijual dengan harga yang cukup tidak masuk akal yaitu 5.999.000 untuk Mi 10T dan 6.999.000 untuk Mi 10T Pro.

Dimana dari segi spesifikasi sudah sangat flagship punya, Mi 10T series ini sudah dibelaki dengan processor ngebut, layar yang sudah 144HZ yang akan memanjakan mata di saat kita melakukan scrolling saat bermain sosmed.

Baterai dari Mi 10T series ini juga tergolong besar dan jumbo yaitu 5000Mah, bisa dibayangkan handphone dengan processor 7nm yang notabe sudah irit daya di padukan dengan baterai yang jumbo, sudah bisa ditebak berapa lama handphone ini akan bertahan dalam seharian penuh tentunya masih menyisakan sisa baterai yang cukup.

Dari kedua seri ini memang memiliki selisih harga yang tidak terlalu jauh, yaitu selisih hanya 1 juta saja, apa sih perbedaanya dai Mi 10T dengan Mi 10T Pro?

Perbedaan pertama yang mencolok ada dibagian kamera, untuk Mi 10T menggunakan sensor camera 64Mp sedangkan di Mi 10T Pro xiaomi menggunakan sensor kamera sebesar 108Mp.

selain itu perbedaan tidak cukup mencolok dan selebihnya sama persis. tapi Mi 10T series ini sudah memiliki desain layaknya flagship, desain yang cukup beda dari para kompetitor mereka, dan tentunya komposisi dan harga yang di tawarkan sekali lagi akan membuat smartphone ini benar - benar flagship killer di kelasnya.

Sebenarnya banyak sekali yang bertanya - tanya termasuk saya, kenapa bisa xiaomi membuat handphone harga murah tapi spesifikasi flagship, apa mereka tidak rugi? sepertinya tidak karena sesuai dengan motto mereka yaitu teknologi untuk semua dan mereka mempunya prinsip menjual produk dengan harga yang sebenarnya jadi di bilang transparan dengan harga, ini merupakan nilai plus yang jarang seklai dimiliki oleh para kompetitor.

Dan disini saya bukanlah Mifans (sebukan fans xiaomi) karena saya memang cukup kagum dengan inovasi yang di lakukan xiaomi, membuat pasar smartphone jadi acak - acakan. sepertinya tradisi seperti ini harus tetap dijaga oleh xiaomi supaya semua orang dapat merasakan teknologi tercanggih tanpa mengeluarkan biaya berlebih, inovation for everyone.

Sekali lagi selamat untuk xiaomi karena telah menjadi salah satu merk smartphone yang sukses membuat pasar menjadi berfikir dua kali jika ingin merilis smartphone flagship. mari kita tunggu gebrakan apa lagi yang akan dilakukan xiaomi untuk terus menjadi yang pertama di indonesia.

Posting Komentar untuk "Xiaomi Mi 10T dan Mi 10T Pro Flagship Killer Sesungguhnya!"

Berlangganan via Email